so close

From Disney’s Enchanted movie
Composed by: Alan Menken
Sung by: Jon McLaughlin

You’re in my arms
And all the world is gone
The music playing on
For only two
So close together
And when I’m with you
So close to feeling alive

A life goes by
Romantic dreams must die
So I bid mine goodbye and never knew
So close was waiting,
Waiting here with you
And now forever I know
All that I wanted to hold you
So close

So close to reaching that famous happy end
Almost believing this one’s not pretend
Now you’re beside me and look how far we’ve come
So far we are so close

Oh, how could I face the faceless days
If I should lose you now?
We’re so close
To reaching that famous happy end
Almost believing this one’s not pretend
Let’s go on dreaming for we know we are
So close
So close, and still
So far …

Yes, makasih mas Gat yang ngasih lirik ini pada akhirnya, untuk mengingatkan kalau aku bukan satu-satunya orang yang tidak mendapatkan cintaku.

Anyway mas, kenapa nggak kita ubah kata tidak mendapatkan menjadi, belum mendapatkan? Atau menjadi, mungkin kita sedang dikasih ujian kesetiaan sama yang punya hidup? Hiii… kok terus membawa-bawa Tuhan ya..

Thanks anyway. Bandungnya???? Next honeymoon aku gak mau ketinggalan pokoknya. Awas aja!!

← What are you gonna be when you’re old?
H-A-T-I →

Author:

Dian adalah penulis yang memiliki ketertarikan pada isu-isu sosial dan kejahatan. Dia menyelesaikan studi Perlindungan Anaknya di UI tahun 2016 lalu. Saat ini sudah 5 novel yang ditulisnya sendiri, dan 3 buku lain ditulis bersama penulis lain.

  1. yah Yan… gimana ya… pengen sih katanya aku ubah menjadi “belum mendapatkan” cuma takutnya pas ketika aku mendapatkan dirinya, akunya udah lelah dan mulai melihat ada cahaya di tempat lain 🙂

    ayo ikut ke bandung… masalah kantong jangan kuatir, kita nge-gembel aja di sana. numpang tidur kanan kiri, kalau perlu ngamen buat makan… kapan lagi jalan ke bandung sama orang kayak aku ini… hayuk! Apa jadinya honemoon tanpa my honey hihihihi 😉

  2. kantong kan ga perlu dibawa..emang kanguru 😛 yg perlu dibawa itu..perasaan bosan dan capek..abis tu ditinggal ajah disana :D..heuheu..ga perlu kantong 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

What to Read Next

Pengabdi Setan, Film Pemersatu Bangsa

Sudah nonton film remake karya Joko Anwar ini? Kalau belum, sudah dapat spoiler-an atau mendengar kehebohannya? Sekedar informasi, untuk yang nggak suka sama film horror, percayalah postingan ini sama sekali tidak membahas hal-hal traumatis dalam film. Saya sama penakutnya dengan Anda :D Dua pekan lalu saya terhasut dan kemudian ikut...

Read More →

Gelombang dan Tidur

Jika seorang manusia mati di usia 60, maka dia menghabiskan kurang lebih 20 tahun hidupnya untuk tidur. Ini perhitungan kalau rata-rata orang tidur 8 jam per hari. Wow! Kalau ditotal jadi banyak banget ya jatah tidur kita? Tapi memang itu yang disarankan dokter bukan? Karena kalau kita tidur kurang dari delapan...

Read More →

Privacy?

Anda yang punya kartu kredit mungkin sering mengalami apa yang saya alami seminggu ini. Saya: Halo! Dia: Selamat siang dengan ibu Dian, saya dari xxx bank ingin mengkonfirmasi sebentar mengenai kartu kredit ibu Saya: Aduh mas, saya sedang nunggu telepon dari Gojek nanti aja lagi teleponnya ya. Sehari kemudian, karena...

Read More →