long distance plegde

  • write email everyday of your life. daripada bingung mikirin subject setiap hari, you’d better subjecting your daily email with day 1, day 2, etc.
  • don’t expect reply from your partner. Especially if he/she is your partner in crime. affair partner… yaik!!
  • if you don’t write your e, you’d better text her/him immediately, before your lover got something crossing her/his mind, that you might be busy with someone else.
  • give your lover call as much as she/he does.
  • reduce your expenses on cosmetic, parfum, accecories. you’d better save your money to pay your phone bill. hiks…
  • close your eyes everytime you hang out with friends. pretend that there’s only one person that matches with you for the rest of your life.
  • put your lover’s picture everywhere. on the wall, in your wallet, key chain, wallpaper, wherever possible.
  • write down whatever happen in your daily life, so that you have enough source to discuss with your lover. take picture everytime, send them thru email, mms, web, blog, facebook, friendster… whatever.
  • move faster than before. so that you wouldn’t feel the slowly moving of the earth while your lover is not near.
  • do whatever you both usually do. eat in the same place you both like, read the same books, watch the same serial, listen to the same songs, so you’ll always be connected each other.
  • join a long distance relationship website membership. you have a bunch of friends to share the same feeling.
  • good luck
← goldfish vs clownfish
1st month anniversary →

Author:

Dian adalah penulis yang memiliki ketertarikan pada isu-isu sosial dan kejahatan. Dia menyelesaikan studi Perlindungan Anaknya di UI tahun 2016 lalu. Saat ini sudah 5 novel yang ditulisnya sendiri, dan 3 buku lain ditulis bersama penulis lain.

  1. mbak, aku juga lagi jauhan nih… secara dia di indonesia dan aku di laos sampai november nanti…

    eh, jangan minta oleh2 ya, apapun itu… karena *bener kata si mbak* uangnya udah habis buat beli pulsa telepon 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

What to Read Next

Pengabdi Setan, Film Pemersatu Bangsa

Sudah nonton film remake karya Joko Anwar ini? Kalau belum, sudah dapat spoiler-an atau mendengar kehebohannya? Sekedar informasi, untuk yang nggak suka sama film horror, percayalah postingan ini sama sekali tidak membahas hal-hal traumatis dalam film. Saya sama penakutnya dengan Anda :D Dua pekan lalu saya terhasut dan kemudian ikut...

Read More →

Gelombang dan Tidur

Jika seorang manusia mati di usia 60, maka dia menghabiskan kurang lebih 20 tahun hidupnya untuk tidur. Ini perhitungan kalau rata-rata orang tidur 8 jam per hari. Wow! Kalau ditotal jadi banyak banget ya jatah tidur kita? Tapi memang itu yang disarankan dokter bukan? Karena kalau kita tidur kurang dari delapan...

Read More →

Privacy?

Anda yang punya kartu kredit mungkin sering mengalami apa yang saya alami seminggu ini. Saya: Halo! Dia: Selamat siang dengan ibu Dian, saya dari xxx bank ingin mengkonfirmasi sebentar mengenai kartu kredit ibu Saya: Aduh mas, saya sedang nunggu telepon dari Gojek nanti aja lagi teleponnya ya. Sehari kemudian, karena...

Read More →