officially patah hati

Thanks Shantoy for giving me this tittle last nite. Hahaha… Well I actually broke my heart couple weeks ago, but I didn’t wanna admit it, so I kept hoping and doing the ‘ngarep’ thing. Don’t say that I didn’t warn you about the ngarep thing ya Dian, I’m sure you want to scream that words loudly in my ear ya Toy. Hahaha… Yes, I’m stubborn, over confident and insensitive. So here I am, officially broken heart right now. Mas Gat has actually warned me 30 minutes before the meeting time. But I was to happy to listen to him at that time. Hiks…

But don’t ever think that I will cry for this so-called-broken-heart thing any longer. Enough is enough. You love, you learn, move on. Gitu kan, kutu sayang… The one thing that you told me alot for years.

So Shantoy, give me a moment to take a real deep breath… and after that, look at me, i’ll fly away as usual. Besides, I don’t have that much time to cry my broken heart anyway. Kqkqkqkq

← Arisan FeMale X
year end wish list →

Author:

Dian adalah penulis yang memiliki ketertarikan pada isu-isu sosial dan kejahatan. Dia menyelesaikan studi Perlindungan Anaknya di UI tahun 2016 lalu. Saat ini sudah 5 novel yang ditulisnya sendiri, dan 3 buku lain ditulis bersama penulis lain.

  1. You’re a big girl..
    Kalo elo caleg, dah gw pilih lo Yan.
    Hayyahh.. Hehe..
    I wont make any fun of this. The ngarep thing, for me it’s an effort and failure is always a risk. So whats the reason to be ashamed of? (konteks gengsi Bu.. hihi).
    Dian, terkadang jika kita selalu mengingat seseorang itu menghalangi kemungkinan kita bertemu dengan yg lebih baik..
    Keep moving..

  2. Yay!! Dian for president!!
    Broadcast, thanks a million for the wish on my wish list ya. Moga-moga emang gak sempet gengsi apa lagi patah hati.
    Iya, gak boleh ada yg menghalangi sama my best one in the future. Lagian, I just got my best advice so far from mr. G. Dia bilang, “Lu gak rugi apa-apa. Lu udah kasih yg terbaik yg lu bisa. Kalo lu gak dapetin yg lu mau, dia yg rugi.”
    Terus ditambah lagi sama mas ganteng yang satunya. Dia bilang, “You’re precious darling.”
    Aku langsung tidur nyenyak semalam.

    Cupid: nanti sampe Semarang i’ll tell you in person ya. Gak bisa di sini, hehehe

  3. ..sepertinya ada yang menyebut2 namaku barusan…
    Hehehe..

    Yaah, seperti yang aku tulis di status YM ku hari ini:
    “The time to be happy is NOW. The place to be happy is HERE”.

    Every tick of the clock takes away something, jeng. Mari lanjutkan hidup hehehe…

  4. mariii mas, gak takut.
    btw, kata si frey, si mr. g itu kadar kebijakannya sudah hampir sebijak kungfu panda. kqkqkqkq

  5. dan jangan lupa: love yourself…

    eh, tahu gak kalau aku itu dipanggul “Po” lho sama yayangku :-P, tapi si frey itu kayaknya terlalu baik deh kasih komen buat aku… gak sebijak Po ah, kalau doyan makannya sih iya banget he he he

    hayo, kapan nge-es grim lagi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

What to Read Next

Pengabdi Setan, Film Pemersatu Bangsa

Sudah nonton film remake karya Joko Anwar ini? Kalau belum, sudah dapat spoiler-an atau mendengar kehebohannya? Sekedar informasi, untuk yang nggak suka sama film horror, percayalah postingan ini sama sekali tidak membahas hal-hal traumatis dalam film. Saya sama penakutnya dengan Anda :D Dua pekan lalu saya terhasut dan kemudian ikut...

Read More →

Gelombang dan Tidur

Jika seorang manusia mati di usia 60, maka dia menghabiskan kurang lebih 20 tahun hidupnya untuk tidur. Ini perhitungan kalau rata-rata orang tidur 8 jam per hari. Wow! Kalau ditotal jadi banyak banget ya jatah tidur kita? Tapi memang itu yang disarankan dokter bukan? Karena kalau kita tidur kurang dari delapan...

Read More →

Privacy?

Anda yang punya kartu kredit mungkin sering mengalami apa yang saya alami seminggu ini. Saya: Halo! Dia: Selamat siang dengan ibu Dian, saya dari xxx bank ingin mengkonfirmasi sebentar mengenai kartu kredit ibu Saya: Aduh mas, saya sedang nunggu telepon dari Gojek nanti aja lagi teleponnya ya. Sehari kemudian, karena...

Read More →