merajut mimpi

karena masih ada yg nggak percaya kalau saya bisa merajut, maka saya akan membuat blog sendiri berjudul merajut mimpi. nah, sementara blognya dipersiapkan (sekalian buat jualan, hihihi) saya kasih spoiler hasil karya saya dulu ya.

ini adalah syal pertama saya, namanya syal Rani. saya memang memberi judul sebuah syal berdasarkan pada nama orang yang saya buatkan. aduh… bahasanya mulai berlibet. waktu itu syal ini saya persembahkan pada Rani sebagai kenang-kenangan karena dia resign dari FeMale Semarang dan bergabung dengan Greenpeace.

cantik kan, syalnya? eh, maksud saya… tentu saja syal ini jadi cantik karena dipakai sama Rani. hehehe…

← nyanya nari
7 things about me →

Author:

Dian adalah penulis novel Kita dan Rindu, Rahasia Hati, Ketika Ibu Melupakanku dan 5 buku lainnya. Lahir 1976, menyelesaikan kuliah di Komunikasi STIK Semarang & Kriminologi UI. Anak ke-2 dari 4 bersaudara. Ibu dari Vanya Annisa Shizuka dan anak-anak lain. Child Protection Advocacy Specialist di Yayasan Sayangi Tunas Cilik.
#dianspoint #geocaching #lifeofawriter #lifeofatraveler #workhardtravelwell #luckybastardian #moviegoer

  1. Merajut syal atau taplak meja lebih mudah daripada merajut cinta ya,mbak.Sekarang langka lho ada putri yang mau merajut,mereka lebih senang beli jadi di pasar atau mall
    maju terus dengan rajutannya.
    Salam

  2. hmm..mungkin itu namanya crocheting(merenda) mbak dee..klo merajut yg merajut..pake 2 tongkat, nah klo yg itu susah bgt..hehe..pengen kursus yg benar, biasanya aku bisa krn meng-uwel2 benang ..yg klo bosen ngelanjutin..trus jadi lupa caranya 😀

  3. @rina: sama2 rinaaa

    @uke: ah… sama aja. saya juga dulu sampe kejepit jarinya. tapi lama2 lancaaaarrr ayo… ayoo

    @p’dhe: iya… ayo, siapa yg mau saya rajuti cinta?

    @mb wanda: hihihi… bodohnya aku ini *pentung-pentung* ga bisa beda’in crochet sama knitting

  4. eh, itu rani temennya temenku yang sekarang lg kuliah di Albania bukan yo? *blas ra mbahas rajutane*

  5. @frozzy: kalo masang kancing, saya juga ga bisa 😉

    @dee: wah, senang bertemu dengan dian yg lain, boleh… mau pesen syal warna apa? *mata duitan*

  6. Jadi inget banyak WIP crochetting yang belum disentuh2 hehehe
    eh, itu crochet atau knit jeng?
    pengen bisa deh knitting.. susah ga ya

  7. syalnya kuran9 jelas jenks..
    tapi ba9uss.. oran9nya ju9a cantiks.. 🙂

    selamat merajut mimpi yaaa..
    sakseesss.. 🙂

    makasi suda sin99ah 🙂

  8. ehm..ehm…gimanaaa gituuu…godong waru padamu lah jeng…ayooo..rajut2an yang lain diteruskan dengan gagah, bergas…lan bianteerrrr…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

What to Read Next

Ambar Margi; n. Ujian Pertama

Hari itu matahari bersinar ragu-ragu di kota kecil kami. Aku adalah seorang istri salihah di antara para lelaki di dalam keluarga besar kami. Hari itu aku memakai celana panjang warna hijau tentara, kemeja hitam berhias bunga merah di dada, kerudung merah dengan manik-manik keperakan menempel di kepalaku. Bukan jilbab. Helaian...

Read More →

Lucky Bastard Ep. 1; Hadiah Ulang Tahun ke Bali

Seri Lucky Bastard ini adalah cerita tentang anak manusia yang super beruntung. Nggak cantik-cantik banget, nggak pinter-pinter banget, nggak gigih-gigih amat, kadang baper, kadang semau udelnya. Tapi seluruh dunia suka gitu aja ngasih dia kado yang dia pengenin. Nggak semuanya juga sih. Karena kalau semua yang dia minta dikasih, sekarang...

Read More →

The Shape of Water, Film Cinta Anti Mainstream

Nonton film kelas Oscar itu biasanya membuat saya tertidur, sehingga kehilangan beberapa scene. Kalau mau maksa banget, saya bisa menonton film-film Oscar beberapa kali, untuk memastikan tidak ada bagian-bagian penting yang saya lewatkan ketika tertidur. Dan itupun biasanya saya tonton setelah nyaris memasuki masa Oscar tahun berikutnya. Tetapi tahun ini...

Read More →

Ambar Margi; m. Aku atau Kamu?

Setelah hari-hari berat pulang balik rumah – rumah sakit yang kujalani, akhirnya ada juga cerita gembira yang bisa kubagi. Bapak pulang dari rumah sakit. Kondisinya sudah jauh lebih baik. Operasinya berjalan lancar. Air yang dikeluarkan dari paru-parunya dua botol minuman ukuran sedang. Aku tidak habis pikir dari mana asal air...

Read More →

Geocaching, Melihat Dunia dengan Cara Berbeda

Baru pertama mendengar kata geocaching? Saya juga baru mendengarnya beberapa bulan lalu. Dan sejak saat itu, agak sulit untuk berhenti memikirkannya. Apakah saya terdengar berlebihan? Yes! Saya memang jatuh cinta pada geocaching, kalau definisi jatuh cinta adalah tidak bisa berhenti memikirkan sesuatu yang kita cintai setiap saat. Apa sih Geocaching...

Read More →