About Me

Dian adalah penulis yang mulai menerbitkan novel pertamanya di tahun 2005. Sampai saat ini 6 novel dan 2 kumpulan tulisan dihasilkannya. Hidupnya tidak jauh-jauh dari dunia penulisan. Dian mengajar Popular Writing di Universitas Multimedia Nusantara, juga menjadi konsultan penulis untuk organisasi-organisasi seperti WHO, Islamic Relief, MAMPU dan OnTrackMedia Indonesia.

Selain menulis, ibu dari Vanya Annisa ini aktif di berbagai kegiatan sosial, diantaranya adalah di Alzheimer Indonesia, Jaringan Proklamasi Anak Indonesia, Aliansi Penyakit Tidak Menular Indonesia. Dia juga pelatih untuk isu-isu migrasi aman, teknik menulis kreatif, dan keterampilan merawat orang dengan demensia.

Waktu muda dia suka mendaki gunung. Gunung-gunung di Jawa Tengah, beberapa di Timur dan Barat adalah gunung-gunung yang pernah disapa puncaknya oleh Dian. Cita-cita perempuan kelahiran 1976 ini sesungguhnya adalah berkeliling dunia dan menuliskannya ke dalam setiap cerita, membagikan perbedaan dan menyuarakannya sebagai keindahan.