1st month anniversary

yippieee... udah sebulan gak ngrokok!!! akhirnya berhasil juga lho. ini adalah percobaan ke-3 untuk berhenti merokok selama 3 tahun terakhir ini. sebenernya dulu pernah berenti ngrokok beberapa tahun karena punya anak dan menyusui. tapi karena jauh-jauhan sama anak, dan belakangan suka nulis, yang lebih banyak dilakukan di waktu malam, jadi punya alasan yang kuat untuk merokok lagi....

Read More →

long distance plegde

write email everyday of your life. daripada bingung mikirin subject setiap hari, you'd better subjecting your daily email with day 1, day 2, etc. don't expect reply from your partner. Especially if he/she is your partner in crime. affair partner... yaik!! if you don't write your e, you'd better text her/him immediately, before your lover got...

Read More →

goldfish vs clownfish

Goldfish (G): Hey clownfish, is that ok, if i share my heart with you? Clownfish (C): It's ok, Goldie... I don't think you share your heart. G: But i'm still with my lover when i'm with you. C: Maybe i'm stupid, deaf or blind, of just as falling in love as Juliet,...

Read More →

what a perfect day

Akhirnya dapat liburan yang bener. Hehehe... jadi selama ini liburannya nggak bener nih? Mmmm.. kayaknya emang gitu deh. Yang kali ini beneran enak. Ngiler pengen liburan kayak gini tiap weekend.. Hihi... gambarnya ikan mas yang happy, cocok nggak? Diawali dengan perjalanan yang menyenangkan bareng Tajri, Frey dan Anggin. Ke Jakarta jam 11...

Read More →

life is not a soccer game

Goal!!! Familiar to that sound lately? Soccer. Euro 2008. Yeah... whatever. I actually don’t feel like talking about it here, since I have not followed the soccer game as religious as I used to for the past 4 days. Why? Went to a cave and close my eyes instead. Trying...

Read More →

Iklan radio, Zonder Gambar, Ora Hambar

Ketika membaca judul Warung Iklan edisi ini, Iklan Radio: Zonder Gambar Ora Hambar, yang pertama kali terpikirkan adalah, audience radio memang tidak punya mata. Atau kalau toh punya indra pelihat, maka indra pelihat itu tetaplah berbentuk telinga. Artinya, pekerjaan yang berhubungan dengan dunia radio ini dituntut untuk bekerja ekstra kuat...

Read More →

kebangkitan nasional ala dian-okta

nah, inilah cerita kebangkitan nasional yang lain, yang kemaren kujanjikan. hari minggu sore, setelah seharian merawat diri dengan pijet dan lulur, makan bakar-bakaran cumi dan daging merah, tidur selama dua jam, nggak heran dong, kalau bangun jam 4 sore dengan penuh keceriaan. merasa cantik, merasa sehat, merasa kuat. yang pertama...

Read More →

kebangkitan nasional di semawis

jum'at lalu dapat undangan dari DY yang ngajakin nonton Acapella Mataraman di Semawis. sesuatu yang memang ingin kulakukan, tapi nggak tau kenapa kok nggak ada wartawan atau panitia yang ngundang ya, hehe... jadi feel blessed diajakin sama DY. sebelum ke semawis, daripada kelaparan kita makan dulu dong. ronde, risoles, wedang kadang....

Read More →

GATEL? GARUK !!!

Entah berapa orang yang bilang kalau aku gatel. Ok, aku memang mengidap beberapa alergi. Diantaranya adalah, alergi udang yang dimakan tanpa kulitnya, alergi udara dingin dan alergi sinetron Indonesia. Tapi yang paling parah diantara semua alergiku itu adalah, aku alergi nggak punya pacar. Here we go. Mungkin dari sinilah gelar...

Read More →

pekerjaan radio harus penyiar ya?

Pernah denger acara radio di tahun 80-an yang mengudarakan (cie… bahasanya RRI banget) suara anak-anak TK yang berkunjung ke studio mereka dan satu persatu menampilkan kebolehan mereka. Baca puisi, deklamasi – yang ini sama aja deh kayaknya – terus menyanyi, membaca do’a atau menari? Yang terakhir aku bohong. Karena tidak...

Read More →