anyone

Anyone who ever kissed in the rain Knows the whole meaning Anyone who ever stood in the light Needs no explaining dan seterusnyalah... lirik lagunya roxette ini belakangan jadi sontrek hidupku. jadi melo banget rasanya. kayak dipukul berkali-kali, dihantamkan ke dinding, memantul lagi, dihanjar lagi. gitu terus berkali-kali. mau tau rasanya? ennaak lah... (lebih…)

Read More →

narsis

pagi-pagi nunggu jemputan, ngapain lagi kalo gak narsis di depan kamera sendiri? dan ini dia hasilnya (lebih…)

Read More →

kantata taqwa

 orang-orang pada masanya, pasti mengingat dengan baik sebuah album berjudul kantata taqwa. keren abis... perfecto!! hampir semua lagunya nyantol di kepala. dan sedikit sekali album yang kayak begini efeknya di kepala pendengar atau penikmat musik. dari mulai sang petualang, rajawali, paman doblang, hampir semua, eh... semua deh, keren abis.. dan...

Read More →

puser gatel

 pada suatu hari, aku merasakan kerinduan yang amat sangat sama orang rumah. yak, mari kita samakan dulu pengertian orang rumah kita. orang rumah untukku adalah: ibu, bapak, mas didot, holik, nisa dan vanya. selebihnya adalah aku hitung sebagai keluarga besarku. bisa jadi keluarga besar lampung, atau keluarga besar salatiga. nah,...

Read More →

redefine

redefine, itu kata kuncinya belakangan ini. apa sih yang mesti didefinisikan ulang? banyak hal. banyak sekali. kebetulan malam tahun baru lalu aku menghabiskan malam dengan dua orang ajaib, aya dan dito. minum-minum sedikit untuk mereka berdua, sementara aku cuma kebagian air putih saja. tapi dari mabuk pura-pura ini, aku justru...

Read More →

scorci

jam 11 malam deka menculikku untuk ngupi-ngupi. well (cinta laura mode on*) sebenarnya aku yang memaksa deka untuk menculikku. kami berdua juga tidak berakhir di depan secangkir kopi. aku minum peach tea sementara deka caramel tea. hhh... beruntungnya orang yang memiliki perusahaan teh itu karena kami bukan coffee goers. berawal...

Read More →

why radio

why do i love radio? QUEEN... that group affected me when i was infant. haha... one day, i listened to radio gaga, and i love that song a lot. and deep in my heart i decided, i have to be a radio person, a radio star, when i grow older....

Read More →