the upcoming novel

bagaimana menurut teman-teman?

Saya ulang lagi, bagaimana menurut teman-teman?

← I've got tagged
grebeg sampah 2010 →

Author:

Dian adalah penulis yang memiliki ketertarikan pada isu-isu sosial dan kejahatan. Dia menyelesaikan studi Perlindungan Anaknya di UI tahun 2016 lalu. Saat ini sudah 5 novel yang ditulisnya sendiri, dan 3 buku lain ditulis bersama penulis lain.

  1. @aryadevi: ringkasannya sengaja disimpen, mau pamer cover dulu say

    @denhan: diburuuuuu

    @kane: kamu bantu cari permodalannya dulu gih

  2. dan mengapa terbersit dugaan bahwa itu adalah kamu ckckckckckc asal gak di bikin jelas, bodymu oke lho nyah cekekekekeke

  3. @kyaine: horeee… bulan depan ya mas

    @quinie: nanti kontesnya berhadiah yang lebih seru deh 😉 tunggu ya

    @liyak: sumprit bu… kuwi dudu awakku. saiki wis ra wani foto koyo ngono. hehe sadar awak

    @monda: bulan depan ya say. makasiiii

  4. @wempi: biar jelas, nanti baca novelnya dulu ya 😉

    @willy: makasiiii

    @riyono: belinya langsung aja mas, biar seru. tapi nanti… kalau udah cetak ya 😉

    @orange: thanks dear

  5. wuaaahhhhh…. pengennnn mbacaaaa…
    penasarannnn euy…

    semangattt.. semangattt…

    covernya keren.. 😛 😛
    *tepatnya menggoda :))

  6. @kucrit: covernya aja, what do you think? 🙂

    @deekkyy: siap… meluncur!!!

    @hanif: makasih. amieennn…

  7. hmm…. cakep tuw gambar 🙂
    cuman klo menurutku agak kelam warnanya, iya gak sey???

  8. Dua sisi bintang, ini perang batin antara seorang perempuan dan seorang public figur kah?

    ceritanya bintangnya masih single atau sudah berkeluarga yah?

  9. @deekkyy: thanks kunjungannya say

    @afank: suram ya… mmm, ok, nanti aku bilang desainerku ya bu’

    @lambang: hahaha… soalnya dikomporin mas, jadi panas deh

    @gema: hahaha… ceritanya belum ada yg berkeluarga. all single tournament jeng

    @nh18: wuah… ada yg tergoda. nuwun

  10. just wanna say, hi…nice blog…!

    kabar2i klo dah rilis ya mba?
    hugs fr fynn 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

What to Read Next

Pengabdi Setan, Film Pemersatu Bangsa

Sudah nonton film remake karya Joko Anwar ini? Kalau belum, sudah dapat spoiler-an atau mendengar kehebohannya? Sekedar informasi, untuk yang nggak suka sama film horror, percayalah postingan ini sama sekali tidak membahas hal-hal traumatis dalam film. Saya sama penakutnya dengan Anda :D Dua pekan lalu saya terhasut dan kemudian ikut...

Read More →

Gelombang dan Tidur

Jika seorang manusia mati di usia 60, maka dia menghabiskan kurang lebih 20 tahun hidupnya untuk tidur. Ini perhitungan kalau rata-rata orang tidur 8 jam per hari. Wow! Kalau ditotal jadi banyak banget ya jatah tidur kita? Tapi memang itu yang disarankan dokter bukan? Karena kalau kita tidur kurang dari delapan...

Read More →

Privacy?

Anda yang punya kartu kredit mungkin sering mengalami apa yang saya alami seminggu ini. Saya: Halo! Dia: Selamat siang dengan ibu Dian, saya dari xxx bank ingin mengkonfirmasi sebentar mengenai kartu kredit ibu Saya: Aduh mas, saya sedang nunggu telepon dari Gojek nanti aja lagi teleponnya ya. Sehari kemudian, karena...

Read More →