the upcoming novel

bagaimana menurut teman-teman?

Saya ulang lagi, bagaimana menurut teman-teman?

← I've got tagged
grebeg sampah 2010 →

Author:

Dian adalah penulis yang memiliki ketertarikan pada isu-isu sosial dan kejahatan. Dia menyelesaikan studi Perlindungan Anaknya di UI tahun 2016 lalu. Saat ini sudah 5 novel yang ditulisnya sendiri, dan 3 buku lain ditulis bersama penulis lain.

  1. @aryadevi: ringkasannya sengaja disimpen, mau pamer cover dulu say

    @denhan: diburuuuuu

    @kane: kamu bantu cari permodalannya dulu gih

  2. dan mengapa terbersit dugaan bahwa itu adalah kamu ckckckckckc asal gak di bikin jelas, bodymu oke lho nyah cekekekekeke

  3. @kyaine: horeee… bulan depan ya mas

    @quinie: nanti kontesnya berhadiah yang lebih seru deh 😉 tunggu ya

    @liyak: sumprit bu… kuwi dudu awakku. saiki wis ra wani foto koyo ngono. hehe sadar awak

    @monda: bulan depan ya say. makasiiii

  4. @wempi: biar jelas, nanti baca novelnya dulu ya 😉

    @willy: makasiiii

    @riyono: belinya langsung aja mas, biar seru. tapi nanti… kalau udah cetak ya 😉

    @orange: thanks dear

  5. wuaaahhhhh…. pengennnn mbacaaaa…
    penasarannnn euy…

    semangattt.. semangattt…

    covernya keren.. 😛 😛
    *tepatnya menggoda :))

  6. Dua sisi bintang, ini perang batin antara seorang perempuan dan seorang public figur kah?

    ceritanya bintangnya masih single atau sudah berkeluarga yah?

  7. @deekkyy: thanks kunjungannya say

    @afank: suram ya… mmm, ok, nanti aku bilang desainerku ya bu’

    @lambang: hahaha… soalnya dikomporin mas, jadi panas deh

    @gema: hahaha… ceritanya belum ada yg berkeluarga. all single tournament jeng

    @nh18: wuah… ada yg tergoda. nuwun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

What to Read Next

Wong Fu Kie

Dia menarikku turun dari taksi online yang sudah setengah jam tidak bergerak di keramaian pasar, tepat di depan toko yang penuh sesak dengan mainan. Keputusan tepat, hanya lima menit waktu yang kami butuhkan untuk sampai di tujuan. Tetapi dengan mobil, mungkin bisa lebih dari satu jam. Kami meliuk-liuk ala Gal...

Read More →

Banda, Jejak yang Gelap dan Dilupakan

Saya mengaku dosa dulu sebelum menulis ini ya. Sudah lama sekali saya nggak nonton film buatan Indonesia. Saya merasa berdosa, sombong, angkuh, sok Hollywood, name it lah! Saya minta maaf. Setelah ini saya janji akan lebih banyak berinvestasi di XXI dengan nonton film buatan anak negeri. Amin. Baiklah, saya ceritakan...

Read More →

Pasola, Sebuah Budaya Kekerasan

Hari Senin, 20 Maret 2017 adalah salah satu hari keberuntungan saya di awal tahun ini, selain banyak hari-hari lainnya. Dalam perjalanan kerja ke Sumba, tim OnTrackMedia mendapat kesempatan untuk menonton Pasola di Wainyapu Kodi. Sebetulnya kami berniat mengikuti prosesi dari dini hari ketika orang mencari nyale di laut, tetapi kami...

Read More →

Logan, Perlindungan Anak dan Alzheimer

Minggu lalu saya nonton Logan dengan anak saya. Ya, saya boleh disalahkan karena Vanya belum 17 tahun dan dia ikut nonton film penuh kekerasan itu, dan saya mengizinkannya. Tapi rupanya dia punya mekanisme menghindari nonton adegan kekerasan. Tiap ada adegan kekerasan dia memalingkan seluruh wajahnya ke HP dan scrolling entah...

Read More →

Perempuan Tidak Sama dengan Ibu

Selamat Hari Perempuan Sedunia! Hari ini berbeda dari hari-hari lain ketika saya menggunakan google untuk mencari informasi. Biasanya saya selalu senyum senang melihat doodle yang lucu-lucu dan super kreatif. Tapi kali ini, doodle yang muncul agak membuat saya berpikir keras. Doodle hari ini adalah 8 ilustrasi yang menggambarkan perempuan dan...

Read More →

The Last Page

Pagi ini saya berharap bangun pagi dan mendapat keceriaan hari Minggu yang paling berhak saya dapatkan. Tapi rupanya berita yang pertama masuk adalah berita duka. Tommy Page meninggal dunia. Yang bikin lebih miris lagi adalah penyebab meninggalnya karena bunuh diri. Saya segera mencari tahu apa yang terjadi, tetapi kebanyakan informasi...

Read More →