Kontes: Oleh-oleh dari Vienna

Hai, ini masih dalam rangka promosi novel ke-3 saya DUA SISI BINTANG saya bikin kontes nih... Ikutan ya... Caranya gampang kok. Saya cuma pengen lihat foto anda barengan sama si novel itu, boleh pura-pura lagi baca, boleh dipegang aja, atau mau atraksi yang lebih seru barengan sama novel itu juga...

Read More →

Road to Europe

Pada suatu hari saya selalu bercita-cita untuk berkesempatan pergi ke Eropa. Any country, dulunya sih begitu cita-citanya. Negara apa aja yang penting Eropa. Tapi kemudian jadi spesifik setelah keseringan membaca Femina dan majalah-majalah jalan-jalan. Saya jadi sangat ingin pergi ke Belanda, Jerman dan Swiss. Tapi untuk mewujudkan impian jalan-jalan ke...

Read More →

catatan bali

catatan awal: Perhatikan pada tanggal penulisannya saja. Karena tanggal yang tercatat di web adalah tanggal diposting, bukan tanggal penulisan. Heheā€¦ maklum, selama liburan, pengen juga libur dari koneksi internet. Bali, 31 Juli 2008. Sampe udah malem sih. Jam 9.30 pm waktu Bali. So, gak ada banyak waktu buat jalan. (lebih…)

Read More →