*&&%^#%$@(*%@

Dari sekian banyak hal yang paling bikin aku marah saat ini adalah:

  • rusaknya pertemanan
  • karena salah paham, dan
  • kemarahan yang tidak pada tempatnya, juga
  • judging-judging yang tidak dikonfirmasikan, yang mengakibatkan
  • perbaikan pertemanan yang membutuhkan waktu lama

What I’m trying to say adalah: I’M DEEPLY SORRY. THIS IS ALL ABOUT A MISCOMMUNICATION.

← mirip = jodoh??
siapakah tuhanmu? →

Author:

Dian Purnomo adalah penulis yang memiliki ketertarikan pada isu-isu sosial dan kejahatan. Dian lahir 19 Juli 1976 di Salatiga.

  1. maka sesuatu apapun yg diberikan padamu itu adalah kenikmatan hidup di dunia,dan yg ada pd sisi Allah lbh baik n lbh kekal bagi:
    1.Org2 yg beriman,n hanya kpd Tuhan mereka,mereka bertawakal
    2.Dan bagi org2 yg menjauhi dosa2 bsr n perbuatan2 keji
    3.Dan APABILA MEREKA MARAH MEREKA MEMBERI MAAF
    4.Dan bagi orang2 yg menerima seruan Tuhannya,mendirikan shalat,
    5. SEDANG URUSAN MEREKA DIPUTUSKAN DG MUSYAWARAH ANTARA MEREKA
    6.dan mereka menafkahkan sebagian dari rizki yang Kami berikan kpd mereka (QS ASY SYURA : 36-38)

  2. wadew judulnya kok ruwet gitu. layaknya sampah membuang pada tempatnya. Begitu juga marah. akan lebih baik lagi jikalau kita tidak marahh ohoohhohohoho 😀

    salam kenal balik

  3. itulah pentingnya cek & ricek,
    bukannya hanya percaya pada kabar kabari,
    untung gak sampe di silet
    *ini komen kok full inpoteinment yah*

  4. Mencari dan menambah teman dalam waktu yang singkat adalah hal yang mudah, namun mencari seorang sahabat dapat mengerti dan memahami dalam konteks “saling” adalah hal yang paling sulit..bahkan teramat sulit…

  5. @Memble ; siapppp… thanka kunjungan baliknya

    @Warm : iyah, kamu habis liat gosipnya siapa? dewi persik ya?

    @Catra : salam kenal juga. saya setuju sama kamu

    @Arya : hiks… *terharu*

  6. Nice post,
    aq sndiri pling kena sm point trakhir yg bilang : memperbaiki hub.pertemanan dlm wktu lama.
    Suasana kyk gtu tu asli parah bgt garingnya..
    Btw salam kenal y mbak Diyan.
    Boleh aq link?

  7. sabar buu..!! emang sih terkadang kesabaran seseorang itu ada batasnya, tapi justru itu tantangannya.. sampe dmn kita sabar menaham emosi.. hehe nyambung ga sih?

    thx 4 visiting my blog.. wish we can make good relationship..

    jadi pengen iseng mo bikin bu dian marah ah.. hehe..!!

  8. What’s it all about sih?
    Yang penting kita punya persediaan sabar dan pengertian yang ga ada abisnya. dat if u really2 love them..

  9. keluh kesah jengkel mangkel stress
    sengit mrengut diem ndableg wegah emoh …
    kadang butuhnya cuma dibaca didenger dan dimanggut2i..

    aku pilih manggut2 wae ya …
    heehehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

What to Read Next

Wong Fu Kie

Dia menarikku turun dari taksi online yang sudah setengah jam tidak bergerak di keramaian pasar, tepat di depan toko yang penuh sesak dengan mainan. Keputusan tepat, hanya lima menit waktu yang kami butuhkan untuk sampai di tujuan. Tetapi dengan mobil, mungkin bisa lebih dari satu jam. Kami meliuk-liuk ala Gal...

Read More →

Banda, Jejak yang Gelap dan Dilupakan

Saya mengaku dosa dulu sebelum menulis ini ya. Sudah lama sekali saya nggak nonton film buatan Indonesia. Saya merasa berdosa, sombong, angkuh, sok Hollywood, name it lah! Saya minta maaf. Setelah ini saya janji akan lebih banyak berinvestasi di XXI dengan nonton film buatan anak negeri. Amin. Baiklah, saya ceritakan...

Read More →

Pasola, Sebuah Budaya Kekerasan

Hari Senin, 20 Maret 2017 adalah salah satu hari keberuntungan saya di awal tahun ini, selain banyak hari-hari lainnya. Dalam perjalanan kerja ke Sumba, tim OnTrackMedia mendapat kesempatan untuk menonton Pasola di Wainyapu Kodi. Sebetulnya kami berniat mengikuti prosesi dari dini hari ketika orang mencari nyale di laut, tetapi kami...

Read More →

Logan, Perlindungan Anak dan Alzheimer

Minggu lalu saya nonton Logan dengan anak saya. Ya, saya boleh disalahkan karena Vanya belum 17 tahun dan dia ikut nonton film penuh kekerasan itu, dan saya mengizinkannya. Tapi rupanya dia punya mekanisme menghindari nonton adegan kekerasan. Tiap ada adegan kekerasan dia memalingkan seluruh wajahnya ke HP dan scrolling entah...

Read More →

Perempuan Tidak Sama dengan Ibu

Selamat Hari Perempuan Sedunia! Hari ini berbeda dari hari-hari lain ketika saya menggunakan google untuk mencari informasi. Biasanya saya selalu senyum senang melihat doodle yang lucu-lucu dan super kreatif. Tapi kali ini, doodle yang muncul agak membuat saya berpikir keras. Doodle hari ini adalah 8 ilustrasi yang menggambarkan perempuan dan...

Read More →

The Last Page

Pagi ini saya berharap bangun pagi dan mendapat keceriaan hari Minggu yang paling berhak saya dapatkan. Tapi rupanya berita yang pertama masuk adalah berita duka. Tommy Page meninggal dunia. Yang bikin lebih miris lagi adalah penyebab meninggalnya karena bunuh diri. Saya segera mencari tahu apa yang terjadi, tetapi kebanyakan informasi...

Read More →

Secret Sender

Malam ini neneknya Vanya menanyakan ke saya, apakah saya mengirim bunga untuk anak saya. Hmmm... sore tadi kita nonton Logan bareng, jadi kayaknya agak aneh kalau saya mengirimkan bunga setelahnya. Kalau ada yang mau saya kirim ke anak saya, adalah makanan. Biar dia nyemil sambil belajar atau baca buku/novel/apapun. Kayak...

Read More →