7 things about me

Thank you for Yoan and Natazya who tagged me with this kind of posting. I can’t believe you did that for me. Halah! Lebai! I’m not even sure if this is what I should do, anyway. So Nat & Yoan, lemme know if it’s wrong or right, ok? The original title was 7 Awesome Things About Me, but I change it into 7 thing about me. I have no idea if I’m allowed to do this. Ok, so here I am, posting about 7 things about me. First you have to know that I made a simple quest on ym to some best friends. And this is what I collected from their answers:

  1. Spoiled. Thank God it’s not boiled. Hihi… Well, Shantoy wrote that word about me. I have to admit, I am. I used to be the youngest child of my parent’s pair children. But then my lil brother born 17 years minus 1 day after me, followed by my lovely enemy sister, 2 years after that. I supposed to be not spoiled any more, but It’s not as easy as a click in a mouse. It will take another 17 years to be a real big sister. Which gonna happen next year. Fiuhhh…
  2. Unpredictable. This word also came from Shantoy. The only thing that people can predict about me, is… I’m gonna change my mind in a… minute, or even second.
  3. Yummy. I actually hope that this word is only coming from my kids. Since I was the one who breast feed them. But sadly it’s coming from my best friend, kacrut. Maybe because we spent most of our time together by munching something in our mouth instead of talking. Maybe the word ‘gembul’ is more correct than yummy.
  4. Irresistible. Am I? I really wish so. I prefer the word magnetic than irresistible. Cos this is actually my other friend’s brand. I don’t wanna steal it from her. I want to be a magnet for something good in the world.
  5. Dreamer. Yes I’m a dreamer. I have lots of dream to catch. That’s why I never had enough time to sleep. I can only dream when I’m sleeping, right? Hihihi…
  6. Anomaly. I was about to write weirdo, but… I’d rather being an anomaly. Not usual. Different. Peculiar, and yet, weird. hahaha… I like snake and dying to have them as my pet, I love tattoo, and some anomaly things that I cannot mention here. I don’t want a secret agent standing in the corner of my street watching me every night, haha…
  7. Lovable. Jyaaahhh!! I don’t have to give you the reason why I choose this word. If you’re curious, go ask my ex lovers, my parent & in laws, my kid, and also my enemies. Hahaha…

I’m done. Now it’s your turn. Please write down 7 things about YOU!!

 Nat… Yoan… Am I doing the right thing? *sinking*

← merajut mimpi
belajar dari crochet →

Author:

Dian adalah penulis yang memiliki ketertarikan pada isu-isu sosial dan kejahatan. Dia menyelesaikan studi Perlindungan Anaknya di UI tahun 2016 lalu. Saat ini sudah 5 novel yang ditulisnya sendiri, dan 3 buku lain ditulis bersama penulis lain.

  1. Dian, this is really hard homework for me because I have alot of negatif things rather than the nice one.Okay,I will jot it down 7things abot my self by this week end.
    Thanks Dian.

    Regards,pakde.

  2. nomer 7 hehehe loveable….
    kalo ada yang tanya ke aku, termasuk yang mana coy? your enemy?? atau ex lover? hehehe… 😀

    keliatannya kalo cuma 7 gak cukup tuh, masih banyak yang belum kamu cantumin… 😀

  3. @p’dhe: take your time

    @mas stein: aku ini emang lambret maaasss, hehe

    @orange: akan segera meluncur. saya juga akan link balik…

    @rina: asal jgn lupa mewujudkannya aja ya… takutnya terbuai mimpi thok, hehe

    @dyer: kalo kamu mantan suami… satu-satunya persamaan kita adalah: orang tuanya vanya dan harus mengupayakan kebaikannya. setuju??

    @akang: sesuk versi Jawane tak rilis mas…

  4. Hahahahahhaa.. Masuk juga surveynya..
    I prefer the word of IRRESISTIBLE though.. Sorry dear..
    Magnetic is the next step that I believe you are going to be.. Hehe..

  5. @shantoy: thanks for the compliment ya… *promosi promosi*

    @huang: keren… itu artinya: kereeeennn. hehe

    @dini: salam kenal juga

    @akang: lamun persi sundana, abdi mah teu jago kang… belum hebring…

    @may: mari kita bertukar link. haha… itu yg ke-7 untuk sesama anggota keluarga aja

    @nat: aseeekkk.. berarti PR-nya udah kelar ya… yes, i’m a yummy mummy

  6. @carnival: salam kenal balik

    @sugiman: pake kamus ya kang 😉

    @ade: iya, pelajaran jaman SD ya. 4 derajat selsius.

  7. Unpredictable…?????

    huhuuhuh….

    well, maybe this sounds crazy, but… my job right now is to predict the unpredictable hahahah…

    it such an interesting job !

  8. Nice one…!
    Thanks for visiting our Blog (Our Cinema Sanctuary). I’ve already added your link to my personal Blog, if u don’t mind 🙂
    Thank you!

  9. Bagus Eyang Puteri Yoan bahasa sunda na bolak balik dekock.. Waakakakakak.. kaya saya dapat dari 3 turunan.. hahaha..
    Salam Sayang

  10. @isnu: hihii… jadi pengen nyicipin ya?

    @gempur: so… do predict me 🙂

    @yanti: will do as advice

    @yoan: mungkin karena kamu yummy juga. coba tanya kang boed 😉

    @bisnis: pake gugel translate aja

    @akang: berbalas pantun mulu nih, sama yoan..

  11. Hey very nice blog!! Man .. Beautiful .. Amazing .. I will bookmark your blog and take the feeds also…

  12. I’ve really enjoyed reading your articles. You obviously know what you are talking about! Your site is so easy to navigate too, I’ve bookmarked it in my favourites 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

What to Read Next

Ambar Margi: f. Perawan Tua

Aku terus dibesarkan sebagai ‘anak nakal’ ibu. Sedikit sekali kenangan yang kuingat tentang bagaimana aku dan ibu bisa tersenyum bersama. Hampir semua yang kulakukan adalah kesalahan. Membantu mengangkat padi untuk menghindarkannya dari siraman hujan saja, tetap salah. Aku seharusnya tidak meletakkan mereka di dalam rumah lah, bukan begitu cara mengangkat...

Read More →

Ambar Margi: e. (bukan) Suami Takut Istri

Pernah terpikir di kepalaku bahwa bapak adalah sosok suami takut istri. Dia tidak pernah membelaku atau Yanto dari pukulan-pukulan yang dihadiahkan ibu pada kami. Tapi bukan karena itu. Bapak tidak pernah menyentuh ibu karena menurutnya merawat anak adalah hak ibu. Anak-anak ada di bawah kekuasaan ibu, sementara urusan lain bapak...

Read More →

Ambar Margi; c. Nakal

Sejak kecil aku tidak pernah tahu apa kesalahanku. Ibuku selalu bilang, “Jangan nakal! Dasar anak nakal! Awas kalau nakal!” Tapi dia tidak pernah menjelaskan padaku, nakal itu apa. Waktu aku bermain lompat tali dengan teman-teman di depan rumah, ibu memanggilku. Aku mendengar tapi enggan mendatanginya. Aku hanya berteriak “Iyooo…” menyahut...

Read More →

Ambar Margi; b. Perempuan di Titik Nol

Suatu hari ada seorang perempuan datang ke penjara dan mengebonku untuk berbicara dengannya. Bon adalah istilah untuk para napi, jika ada petugas yang memanggil kami untuk keperluan apapun. Ada yang besuk, mau disidang, diminta tolong memijat, disuruh membersihkan ruang petugas, semua istilah awalnya sama, dibon! Aku benci istilah itu, mengingatkanku...

Read More →

Ambar Margi; Bungkus Kacang

Dulu, aku sama sekali tidak suka membaca. Sejak kelas satu SD dan baru disuruh membaca “ini budi” dan seluruh keluarganya saja, aku sudah berusaha untuk lari dari kelas. Menurutku membaca sangat melelahkan. Karena huruf-huruf yang sama itu seperti berlompatan begitu saja dari kertas. Apalagi membaca koran, jungkir balik rasanya, harus...

Read More →

Posesif

Wajah sang perempuan sudah lebam-Lebam, lehernya berkalung bekas cekikan, tapi dia tetap menemani orang yang meninggalkan bekas luka itu, dengan alasan, "Tanpa saya, apa jadinya dia." Familiar dengan cerita seperti itu? Atau pernah berada di dalam lingkaran gelap itu? Menonton film Posesif membuat saya serasa ditarik pada kejadian 20 tahun...

Read More →

Sekolah Kids Zaman Now

Sudah seminggu ini anak saya terlihat lebih sering murung di dalam kamar dan menolak menjawab kalau ditanya kenapa. Ini sungguh mengkhawatirkan buat saya. Ada banyak kemungkinan buruk yang sudah bermain-main di kepala saya, sembari membayangkan diri saya sendiri ketika seusia dia. Enam belas tahun. Salah satu masa rawan. Hal hal...

Read More →