Arisan FeMale Flowery Party

It was Thursday, 23th of July 2009. Caesar cafe, 4 pm onward. I was with more than 100 gorgeous women from all over Jogja. They’re all well dressed in flowery motion. Red, blue, green, yellow, black, white… so colorful, so flowery.

Look at those pretty women. Aren’t they beautiful?

They spent the whole evening with FeMale Radio Jogja crew. Doing the salsa with Mr. Jerry, singing some accoustic songs with mas Paksi and friends of Jasmine, playing some games with Icha and Felix.

We also talked about the girl stuff. Munching snacks day to day, can’t stop diggesting food in our mouth and all that. The good news is… We can still do the munching and diggesting thing without scared of being fat, girls…  Just grab a stick of Soyjoy and diggest it anytime. Yumm…

Who’s going to join on our next event??

← don't let them terrorize us
Sang Burung Merak Tlah Pulang →

Author:

Dian adalah penulis yang memiliki ketertarikan pada isu-isu sosial dan kejahatan. Dia menyelesaikan studi Perlindungan Anaknya di UI tahun 2016 lalu. Saat ini sudah 5 novel yang ditulisnya sendiri, dan 3 buku lain ditulis bersama penulis lain.

  1. yo wis…komenlah….:D

    pengen liat dian menari salsa?? wekekekek….

    senam di lingkungan RT aja kaku…:D

    piss coy..

  2. mbak, caesar cafe itu di mana ya…
    perkembangan kota ini kok demikian pesat aja.. dulu taunya (belasan taun lalu) crazy horse aja..

  3. pengen ikutans…tapi gak bisa…hiks..
    mb, link mu tak templekke nang blog ku yow..ben gampang neh meh moco..hehehhe 🙂

  4. siap mas bram… maaf lupa nulis

    celoteh, salam kenal juga

    yessi… kapan dong???

    guskar, di amplaz sayang… crazy horse? hahahaha

  5. din, nesok lagi kalo kamu ke caesar, Guskar diajak lho hehehe
    ngesakke kui, crazy horse gitu…itu tempat dugem paling sip di jogja tahum 90-an. piss, ya Gus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

What to Read Next

Pengabdi Setan, Film Pemersatu Bangsa

Sudah nonton film remake karya Joko Anwar ini? Kalau belum, sudah dapat spoiler-an atau mendengar kehebohannya? Sekedar informasi, untuk yang nggak suka sama film horror, percayalah postingan ini sama sekali tidak membahas hal-hal traumatis dalam film. Saya sama penakutnya dengan Anda :D Dua pekan lalu saya terhasut dan kemudian ikut...

Read More →

Gelombang dan Tidur

Jika seorang manusia mati di usia 60, maka dia menghabiskan kurang lebih 20 tahun hidupnya untuk tidur. Ini perhitungan kalau rata-rata orang tidur 8 jam per hari. Wow! Kalau ditotal jadi banyak banget ya jatah tidur kita? Tapi memang itu yang disarankan dokter bukan? Karena kalau kita tidur kurang dari delapan...

Read More →

Privacy?

Anda yang punya kartu kredit mungkin sering mengalami apa yang saya alami seminggu ini. Saya: Halo! Dia: Selamat siang dengan ibu Dian, saya dari xxx bank ingin mengkonfirmasi sebentar mengenai kartu kredit ibu Saya: Aduh mas, saya sedang nunggu telepon dari Gojek nanti aja lagi teleponnya ya. Sehari kemudian, karena...

Read More →